Senin, Oktober 27, 2008

Kute Lombok | Kute Beach of Cental Lombok


Kerajinan Tenun di wilayah Permukiman Kute di Kabupaten Lombok tengah sebagai salah, satu kerajainan asli Lombok dan sebagai sumber pendapatan para pengerajin disana. hal ini perlu didukung lebih maksimal lagi oleh berbagai elemen terkait sehingga dapat mendongkrak perkapita penduduk setempat.

Pendekatan keamanan sangatlah penting bagi kemajuan pantai Kute Lombok, sehingga para pelancong dan para wisatawan asing maupun lokal dapat nyaman dan merasa tenang berkunjung dan menikmati indahnya pantai dan perbukitan.

Menikmati pasir putih kute Lombok sangat mengasikkan dan menyenangkan apalagi dengan jernihnya pantai menjadi gaya tarik tersendiri bagi Pantai Kute Lombok, hal ini harus dapat terjaga terus dan harus selalu ditingkatkan, kebersihan pantai, penataan fasilitas publik, control terhadap situasi yang dapat mencoreng nama dan identitas Masyarakat NTB dsb nya.

Promosi berbagai pihak untuk Kute Lombok harus terus dijalankan jangan pernah berhenti mempromosikan potensi daerah kita, lakukanlah banyak cara dan pendekatan demi Gumi Lombok, Kemajuan dan Perkembangan Kute Lombok khususnya tidak hanya ditangan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah tapi itu semua kembali pada niat tulus kita dalam membangun Negeri kita tercinta.

0 komentar: